Minggu, 24 Maret 2013

Ingin Ereksi Lebih Kuat dan Tahan Lama? Konsumilah Teh Hijau dan Sayuran

Kegagalan ereksi, atau ereksi melemah banyak dialami pria muda saat ini. Sebelum menelan obat kuat, ada baiknya perhatikan pola makan Pasalnya gaya hidup berperan dalam penurunan ereksi. Konsumsi makanan yang tepat bisa membuat ereksi lebih kuat.

Rahasia sukses bercinta adalah ereksi yang tahan lama. Untuk itu beberapa makananpun wajib dikonsumsi secara rutin. Berikut lima hal yang bisa dilakukan untuk membantu ereksi lebih tahan lama.

1. Banyak makan buah dan sayuran
Saat penis mulai terangsang, pastilah aliran darah mulai mengalir hingga ke pembuluh darah di penis. Ternyata proses ini membutuhkan antioksidan untuk mengurangi jumlah kolesterol dalam aliran darah, seperti sayuran dan buah. Dengan begitu aliran darahpun bisa berjalan lancar dan ereksi bisa tahan lama.

2. Minum teh hijau
Teh hijau tak hanya baik dikonumsi wanita untuk menghaluskan kulit. Namun baik juga dikonsumsi pria guna membantu ereksi agar lebih kuat. Kandungan antioksidannya dapat menghancurkan radikal bebas untuk menjaga kesehatan jantung. Selain itu juga bermanfaat dalam meningkatkan kualitas aliran darah

3. Kurangi porsi makan
Banyak orang yang mengalami masalah ereksi karena kelebihan berat badan. Sebaikny amulailah mengurangi porsi makan secara bertahap. Jika lemak tubuh berkurang hormon testosteronpun akan diproduksi lebih banyak.

4. Hindari gorengan
Jika ingin memiliki ereksi yang lebih kuat, Anda juga perlu konsumsi makanan dengan jumlah kalori yang tepat. Caranya bisa dengan menghindari makanan berlemak sepeti gorengan. Jika asupan kalori tercukupi, aliran darah ke penispun bisa berjalan lancar dan ereksi bisa jadi kuat.

5. Makanan pedas
Makanan pedas di percaya dapat meningkatkan aliran darah. Bahkan dapat meningkatkan performa seksual. Karena itulah makanan pedas perlu dikonsumsi, seperti jahe, cabai rawit, lada hitam yang memiliki sensasi pedas yang luar biasa.

Sumber: *




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...