Selasa, 02 April 2013

Mengapa Anda Perlu Tidur Malam Yang Baik?

Kita memiliki begitu banyak tuntutan dalam pekerjaan, keluarga, tugas-tidak ada waktu untuk bersantai. Untuk menyesuaikan segala sesuatu dalam, kita sering mengorbankan tidur. Tapi tidur mempengaruhi kesehatan baik mental maupun fisik. Ini penting untuk kesejahteraan Anda.

Tentu saja, tidur membantu Anda merasa beristirahat setiap hari. Tapi saat Anda sedang tidur, otak dan tubuh Anda tidak hanya ditutup. Organ internal dan proses bekerja keras sepanjang malam.

"Layanan Tidur semua aspek dari tubuh kita dalam satu atau lain cara: molekul, keseimbangan energi, serta fungsi intelektual, kewaspadaan dan suasana hati," kata Dr Merrill Mitler, seorang ahli tidur dan neuroscientist di NIH.

Ketika Anda lelah, Anda tidak dapat berfungsi yang terbaik Anda. Tidur membantu Anda berpikir lebih jernih, memiliki refleks cepat dan fokus lebih baik. "Faktanya adalah, ketika kita melihat orang beristirahat dengan baik, mereka beroperasi pada tingkat yang berbeda dari orang yang memperoleh 1 atau 2 jam kurang tidur malam," kata Mitler.

"Kehilangan tidur mengganggu tingkat penalaran, pemecahan masalah-dan perhatian lebih tinggi terhadap detail dari Anda " jelas Mitler. Orang lelah cenderung kurang produktif di tempat kerja. Mereka berrisiko yang lebih tinggi untuk mengalami kecelakaan lalu lintas. Kurang tidur juga mempengaruhi suasana hati Anda, yang dapat mempengaruhi bagaimana Anda berinteraksi dengan orang lain. Defisit tidur dari waktu ke waktu bahkan dapat menempatkan Anda pada risiko yang lebih besar untuk berujung pada depresi.

Tapi tidur bukan hanya penting bagi otak. "Tidur mempengaruhi hampir setiap jaringan dalam tubuh kita," kata Dr Michael Twery, seorang ahli tidur di NIH. "Ini mempengaruhi hormon pertumbuhan dan stres, sistem kekebalan tubuh kita, nafsu makan, pernapasan, tekanan darah dan kesehatan jantung."

Penelitian menunjukkan bahwa kurang tidur meningkatkan risiko penyakit obesitas, jantung dan infeksi. Sepanjang malam, detak jantung Anda, bernapas dan darah naik dan tekanan jatuh meningkat, sebuah proses yang mungkin penting untuk kesehatan jantung. Tubuh Anda melepaskan hormon selama tidur yang membantu memperbaiki sel-sel dan mengontrol penggunaan energi tubuh. Perubahan hormon dapat mempengaruhi berat badan Anda.

"Penelitian terus menunjukkan kurang tidur dapat menghasilkan diabetes kondisi seperti pada orang yang sehat," kata Mitler.

Penelitian terbaru juga mengungkapkan bahwa tidur dapat mempengaruhi efisiensi vaksinasi. Twery menggambarkan penelitian yang menunjukkan bahwa beristirahat, baik bagi orang-orang yang menerima vaksin flu, terjadi perlindungan yang lebih kuat terhadap penyakit.

Tidur malam yang baik terdiri dari 4 sampai 5 siklus tidur. Setiap siklus meliputi periode tidur nyenyak dan rapid eye movement (REM) tidur, ketika kita bermimpi. "Sebagai malam berlangsung, bagian dari siklus bahwa itu adalah kenaikan tidur REM. Ternyata bahwa pola berulang dan sangat penting untuk perkembangan biologi tidur, "kata Twery.

Meskipun kebutuhan pribadi bervariasi, rata-rata, orang dewasa membutuhkan 7 sampai 8 jam tidur per malam. Bayi biasanya tidur sekitar 16 jam sehari. Anak-anak membutuhkan setidaknya 10 jam tidur, sedangkan remaja membutuhkan setidaknya 9 jam. Untuk mencapai manfaat maksimum restoratif tidur, mendapatkan malam penuh kualitas tidur adalah penting, kata Twery.

Tidur bisa terganggu oleh banyak hal. Stimulan seperti kafein atau obat-obatan tertentu dapat membuat Anda bangun. Gangguan seperti elektronik-terutama cahaya dari TV, ponsel, tablet dan Buku Elektronik dapat mencegah Anda jatuh tertidur.

Sebagai orang tua, mereka tidak bisa mendapatkan cukup tidur karena sakit, obat atau gangguan tidur. Dengan beberapa perkiraan, sekitar 70 juta orang Amerika dari segala usia menderita masalah tidur kronis. The 2 gangguan tidur yang paling umum adalah insomnia dan sleep apnea.

Orang-orang dengan insomnia mengalami kesulitan tidur atau tetap tertidur. Kecemasan tentang jatuh tertidur sering membuat kondisi lebih buruk. Sebagian besar dari kita menderita insomnia sesekali. Tetapi kronis insomnia yang berlangsung setidaknya 3 malam per minggu selama lebih dari sebulan-bisa memicu masalah serius seperti siang hari kelelahan, lekas marah, dan kesulitan berkonsentrasi.

Terapi umum meliputi relaksasi dan teknik pernafasan. Beberapa obat-obatan yang diresepkan. Tapi berkonsultasi dengan dokter sebelum mencoba bahkan pil tidur yang dibeli bebas, karena dapat membuat Anda merasa tidak segar di pagi hari.

Orang dengan sleep apnea memiliki, tidak merata keras mendengkur (meskipun tidak semua orang yang mendengkur memiliki apnea). Pernapasan berulang kali berhenti atau menjadi dangkal. Jika Anda memiliki apnea, Anda tidak mendapatkan cukup oksigen, dan otak Anda mengganggu tidur Anda untuk membuka tenggorokan Anda.

Apnea adalah berbahaya. "Ada pertukaran udara sedikit selama 10 detik atau lebih pada suatu waktu," jelas Dr Phyllis Zee, seorang sleep apnea ahli di Northwestern University. "Oksigen turun dan melawan tubuh atau respon terbang diaktifkan. Darah lonjakan tekanan, detak jantung Anda berfluktuasi dan otak bangun Anda sebagian untuk memulai pernapasan Anda lagi. Hal ini menciptakan stres. "

Apnea dapat membuat Anda merasa lelah dan murung. Anda mungkin mengalami kesulitan berpikir jernih. "Juga, apnea mempengaruhi pembuluh yang mengarah ke otak sehingga ada risiko yang lebih tinggi stroke yang terkait dengan itu," tambah Zee.

Jika Anda memiliki apnea tidur ringan, Anda dapat mencoba tidur di sisi Anda, berolahraga atau kehilangan berat badan untuk mengurangi gejala. Sebuah mesin CPAP, yang memompa udara ke dalam tenggorokan Anda untuk menjaga jalan napas terbuka, juga dapat membantu. Pengobatan lain adalah piring gigitan yang bergerak rahang bawah ke depan. Dalam beberapa kasus, bagaimanapun, orang dengan sleep apnea memerlukan pembedahan.

"Jika Anda mendengkur kronis dan bangun tersedak atau terengah-engah, dan merasa bahwa Anda mengantuk pada siang hari, beritahu dokter Anda dan mendapatkan dievaluasi," saran Zee.

NIH kini mendanai beberapa penelitian untuk mendapatkan wawasan lebih dalam apnea tidur dan aspek lain dari tidur. Satu 5-tahun studi dari 10.000 wanita hamil dirancang untuk mengukur efek apnea pada ibu dan kesehatan bayi. Zee mengatakan penelitian ini akan menjelaskan lebih lanjut tentang apnea dan pentingnya pengobatan.

Tidur yang baik sangat penting untuk kesehatan Anda. Untuk membuat setiap hari satu, aman produktif, mengambil langkah-langkah untuk memastikan bahwa Anda secara teratur mendapatkan tidur malam yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...