Rabu, 03 April 2013

Melatonin & Diabetes Type 2


Melatonin adalah hormon yang dikeluarkan oleh kelenjar pineal di otak. Ini membantu mengatur hormon lainnya dan mempertahankan "jam" tubuh kita.

Sekarang, sebuah studi baru di Journal of American Medical Association menemukan bahwa tergantung pada tingkat melatonin dapat meningkatkan risiko diabetes tipe 2.

Berbasis penelitian menggunakan data sampel urin dan darah perawat Boston yang diambil selama studi nasional. Mereka mengidentifikasi 370 perempuan yang tidak menderita diabetes tipe 2 di awal, tetapi kemudian terjadi penyakit antara tahun 2000 dan 2012. Mereka juga mengidentifikasi 370 perempuan yang tetap sehat untuk perbandingan.

Setelah mengendalikan indeks massa tubuh dan faktor gaya hidup, analisis menemukan bahwa peserta dengan penurunan melatonin memiliki lebih dari 2 kali kemungkinan lebih tinggi terkena diabetes.

Para peneliti mengatakan studi lebih lanjut perlu dilakukan untuk melihat apakah kontak yang terlalu lama dengan suplemen gelap atau melatonin dapat meningkatkan sensitivitas insulin dan mengurangi diabetes tipe 2.

Dr Cindy Haines dari Healthday TV dengan informasi kesehatan untuk hidup sehat. *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...